Home / DKI

Sabtu, 26 Maret 2022 - 12:15 WIB

Alumni Tahun 1998,Mengadakan Kegiatan Konsilidasi

JAKARTA, BN – Alumni Yayasan pendidikan SMP Tunas Harapan Bandar Lampung angkatan Tahun 1998 mengadakan Kegiatan Silahturahmi serta makan Bakso Dan Mie Ayam di Kedai Mas Yon Unila Jl. ZA. Pagar Alam No.7, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141 Jumat tanggal 25 Maret 2022.

Kegiatan Silahturahmi ini dihadiri oleh Zarkasih, Rohmani, Arie, Mualimin, Aswan Roni Dan Zainuddin.

Septi Kurniawati mengatakan Kepada Awak Media melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan Alhamdulillah selain bisa tetap menjaga tali silaturahmi reuni Alumni Yayasan pendidikan SMP Tunas Harapan bisa mengingat semuanya disaat Masih bersekolah,” Ucap Septi.

Septi Kurniawati Juga menjelaskan reuni ini Bernostalgia dengan teman lama serta bisa bercerita di saat masa-masa sekolah yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman-teman,Walaupun hanya beberapa saat tetapi setidaknya kita bisa merasakan kembali disaat waktu sekolah dulu Walaupun hanya sedikitĀ  Mengingat hal-hal yang menarik,” Ungkap Septi

Septi Kurniawati berharap kegiatanĀ  reuni ini kembali diadakan kembali, walaupun acaranya sederhana dan dadakan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, reuni ini merupakan salah satu terapi hati yang efektif dan bisa tetap menjaga tali silaturahmi,” Tegas Septi.

Arni Susianti Juga mengatakan Alhamdulillah Hari ini masih bisa bertemu dengan kawan kawan dulu yang Berseragam Putih Biru,Semoga kita semua sehat, panjang umur sehingga next time bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan personil yang lebih rame dan seru. Aamiin,” Ucap Arni.

 

(Catur Sujatmiko).

Share :

Baca Juga

DKI

KPK Periksa Sopir Mantan Dirjen Kemendagri Terkai Suap Dana PEN

DKI

Laporkan Kasus Korupsi Atasannya, Nurhayati, Bendahara Desa di Cirebon, Malah Jadi Tersangka, Ini Ceritanya

DKI

Kejagung Periksa Komisaris Garuda Chairal Tanjung Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Pesawat

DKI

KPK Sita Aset Eks Bupati Probolinggo Puput Tantriana, Capai Rp7 Miliar

DKI

Kejati Banten Tahan 3 Eks Pejabat Bank BUMN Jabar Terkait Korupsi Kredit Kapal

DKI

PT Bandung Kuatkan Vonis 2 Tahun Bui Eks Anggota DPRD Jabar

DKI

Ketua DPRD DKI Ungkap Masalah Anggaran Formula E ke KPK

DKI

Sempat, Ditunda, Hakim Bacakan Vonis Azis Syamsuddin Hari Ini