Home / NASIONAL

Jumat, 18 Desember 2020 - 21:19 WIB

Kapolri Beri Penghargaan Bintang Bhayangkara ke Dua Menteri

Kapolri Jenderal Idham Azis dan 2 Menteri. Foto/PMJ

Kapolri Jenderal Idham Azis dan 2 Menteri. Foto/PMJ

JAKARTA, BERITANUSA.id – Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Tjahjo Kumolo dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, pada Jumat, (18/12).

Disampaikan Kapolri Jenderal Idham Azis, pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi Polri atas dukungan Menteri PAN-RB dan Menteri ATR/Kepala BPN kepada Polri.

“Penghargaan ini merupakan wujud kebanggaan kami atas dedikasi dan kerjasama luar biasa yang telah diberikan kepada institusi Polri. Pemberian penganugerahan ini merupakan tanda kehormatan dan respek Polri terhadap kedua kementerian,” kata Jenderal Idham Azis, Jumat (18/12).

Ditambahkan Idham Azis, secara khusus dirinya ingin mengucapkan terima kasih kepada Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo atas hubungan timbal balik dan kerjasama dalam upaya peningkatan penataan dan penguatan organisasi, tatalaksana, manajemen sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

“Selain itu terima kasih juga saya sampaikan kepada Menteri ATR/BPN Bapak Sofyan Djalil yang telah mendukung kemajuan dan pengembangan Polri dalam mengarahkan penertiban aset-aset tidak bergerak pada Polri di seluruh Indonesia, dan terwujudnya kerjasama yang dinamis guna mewujudkan penegakan hukum terhadap mafia tanah. Kami menaruh respek, dan kami sangat bangga saat ini bisa memberikan penghargaan tertinggi melalui Bintang Bhayangkara Utama,” urai mantan Kabareskrim Polri ini.

Kapolri berharap generasi Polri yang akan datang, dapat merajut kebersamaan, karena Polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari lembaga lain.

“Saya berharap, kerjasama dan hubungan baik ini dapat terus berlanjut dalam mewujudkan institusi Polri yang dicintai masyarakat. Sebab tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan,” ungkap Jenderal Idham Azis.

Share :

Baca Juga

Presiden Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2020 sebagaimana diunggah pada kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Kamis, 22 Oktober 2020. Foto: BPMI Setpres/Lukas

NASIONAL

Presiden Jokowi Sematkan Gelar Pahlawan Nasional kepada 6 Tokoh
Korlantas merencanakan untuk pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dilakukan secara daring. Foto/Antara

NASIONAL

Buat dan Perpanjang SIM Secara Online Mulai 11 April
Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan beserta jajarannya berikan penghargaan untuk satpam dan stakeholder terkait di Mako Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. Foto/dok Polri

NASIONAL

Polri Berikan Penghargaan untuk Satpam Berprestasi di Makassar
Ilustrasi - Seorang tenaga kesehatan. Foto/Antara

NASIONAL

Insentif Tenaga Kesehatan Batal Dipangkas
Ilustrasi--Salah satu kotak hitam (black box) pesawat Lion Air JT-610 PK-LQP yang diyakini flight data recorder (FDR) telah ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas, Kamis (1/10) pagi. Foto/MI

NASIONAL

Sinyal Black Box SJ 182 Terdeteksi 23 Meter di Bawah Laut
Najwa Shihab. Foto/Tangkapan layar acara "Mata Najwa"

NASIONAL

Wawancara ‘Kursi Kosong’ Terawan, Najwa Shihab Dilaporkan Polisi
Presiden Joko Widodo. Foto/Dok Biro Sekretariat Presiden

NASIONAL

Jokowi Perintahkan Kapolri Selektif Terima Laporan UU ITE
Suasana gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) yang sepi saat Hari Raya Idul Fitri di Jakarta, Minggu (24/05/2020). Foto/MI

NASIONAL

Jadwal Antar-Kereta MRT Jadi 10 Menit Mulai Hari Ini