Home / NASIONAL

Senin, 20 Juli 2020 - 13:30 WIB

Pakai Narkoba, Catherine Wilson: Saya Minta Maaf kepada Masyarakat

Foto: Polda Metro Jaya

Foto: Polda Metro Jaya

JAKARTA, BERITANUSA.id – Catherine Wilson akhirnya angkat bicara soal kasus narkoba yang kini menjeratnya. Artis cantik ini pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada keluarga besarnya karena telah mengonsumsi barang haram tersebut.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, kepada keluarga besar saya. Saya minta maaf karena telah melakukan kesalahan,” ungkap Catherine di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7).

Selain meminta maaf, artis yang akrab disapa Keket ini juga mengaku sangat menyesal karena terjerumus dan mengonsumsi narkoba tersebut. Ia pun berjanji tidak akan melakukannya lagi.

“Saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Keket juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah memperlakukan dirinya dengan sangat baik selama masa pemeriksaan.

“Saya berterima kasih kepada Polda (Metro Jaya) karena telah memperlakukan saya dengan baik. Dan saya akan mengikuti prosedur yang sudah ada,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Catherine Wilson ditangkap Jumat (17/7), sekitar pukul 10.00 WIB. Saat diperiksa, CW mengaku baru 2 bulan memakai barang haram tersebut.

“Dari pemeriksaan awal, dia (CW) memang pengguna narkotika. Kemudian dari pengakuannya, dia baru menggunakan narkotika jenis sabu itu selama 2 bulan,” terang Kombes Yusri. (rls/pol)

Share :

Baca Juga

Sejumlah buruh dan mahasiswa tergabung dalam Gerakan Rakyat Menolak melakukan aksi unjuk rasa di Makassar, Sulsel. Foto: ANTARA FOTO/Arnas Padda

NASIONAL

Serikat Buruh Gugat UU Ciptaker ke MK Pekan Ini
Jaksa Agung RI ST Burhanuddin. Foto/Ist

NASIONAL

Kejaksaan Agung Klaim Selamatkan Uang Negara Rp338 T Dalam Setahun
Sampah sisa aksi unjuk rasa di DKI Jakarta. Ist

NASIONAL

Total 398 Ton Sampah Sisa Aksi Unjuk Rasa Diangkut Pemprov DKI
Antrian calon penumpang untuk pemeriksaan dokumen di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (15/5/2020). Foto/MI

NASIONAL

Tutup Pintu WNA, WNI Tetap Boleh Masuk
Menko PMK Muhadjir Effendy. Foto/MI

NASIONAL

Kesadaran Warga, Alasan PPKM Lebih Longgar dari PSBB
Warga memasukkan pulsa listrik PLN melalu meteran dengan token. Foto/Antara

NASIONAL

PLN Perpanjang Diskon Listrik untuk UMKM dan IKM
Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kapolri usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara hari ini. Foto/Tangkapan Layar Youtube Setpres

NASIONAL

Program 100 Hari Kerja, Kapolri Bentuk Satgas e-TLE
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penangangan Covid-19 Doni Monardo. Foto/MI

NASIONAL

PSBB Jawa-Bali Disebut dengan Istilah PPKM