Home / EKONOMI

Selasa, 2 Maret 2021 - 16:09 WIB

Pertamax dan Dexlite Diskon Rp300 Per Liter

PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Dexlite sepanjang Maret 2021. Foto/MI

PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Dexlite sepanjang Maret 2021. Foto/MI

JAKARTA, BERITANUSA.id – PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Dexlite sepanjang Maret 2021.

Pertamina memberikan potongan kepada pelanggan yang melakukan transaksi secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina selama Maret.

Adapun cara mendapatkan promo sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi MyPertamina. Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di situs web www.mypertamina.id/spbu
  2. Klik ‘bayar’ pada tampilan yang ada di aplikasi
  3. Scan kode QR yang muncul ke mesin EDC SPBU Pertamina
  4. Konfirmasi pembelian seperti tertera di layar lalu klik ‘bayar’

Selain promo Pertamax dan Dexlite, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Putut Andriatno menyebut pihaknya juga menawarkan penghematan hingga Rp75 ribu untuk Pertamina Delivery Service (PDS) tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas tabung berwarna pink.

Untuk penukaran Bright Gas, ada tiga cara untuk mendapatkan penawaran khusus yang berlaku. Pertama, konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan websitehttps://pds135.com.

Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

Namun, sebelum melakukan pemesanan, konsumen wajib mengunduh aplikasi MyPertamina untuk menukarkan poin sebesar nol poin, dan mendapatkan e-voucher untuk penawaran trade in yang berlaku.

“Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telepon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” jelas Putut, dikutip rilis pada Selasa (2/3).

Penawaran ‘hijrah’ ke tabung gas pink ini dibagi menjadi dua. Pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp65.500.

Kedua, tukar dua tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg, maka konsumen akan hemat hingga Rp75 ribu, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

(cnn/eko)

Share :

Baca Juga

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo. Foto/Detikcom

EKONOMI

Penyaluran KUR dari Bank BUMN Capai Rp188 T pada 2020
Ilustrasi uang Rupiah. Foto/iStock

EKONOMI

Yang Sudah Dapatkan BLT UMKM Segera ke Bank, Jika Lama Akan Ditarik Lagi
Petani sednagn mengolah tanah persawahan dengan traktor. Foto/Kementan

EKONOMI

Produktivitas Pertanian RI Menurun, Perlu Ada Marketplace
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto/Antara

EKONOMI

Program Kartu Prakerja Bakal Berlanjut hingga 2022
KPK menilai kisruh bansos terjadi karena kurangnya koordinasi dan lalainya pemda. Foto/Antara

EKONOMI

Pemerintah Akui Terkendala Data saat Bagi-bagi Bansos
Vaksin covid-19. Foto/Antara

EKONOMI

Vaksin Merah Putih Belum Masuk Anggaran Pemerintah
Transportasi publik di DKI Jakarta. Foto/Antara

EKONOMI

11 Proyek Prioritas MITJ Bakal Digarap Tahun 2021
Ketua VIWI Board Hariyadi Sukamdani. Foto/Antara

EKONOMI

Pengusaha Pariwisata Minta PSBB Transisi DKI Dicabut