Home / NUSANTARA

Kamis, 27 Agustus 2020 - 12:16 WIB

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah

hut polwan(kabarpasti.com)

hut polwan(kabarpasti.com)

JAKARTA, BERITANUSA.id – Untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, Polwan Polres Bojonegoro melaksanakan rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-72 dengan mengadakan Bakti Sosial donor darah yang bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis (26/8) pagi.

Dalam kegiatan donor darah dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan diikuti peserta donor darah sejumlah 90 orang, perwakilan dari Polwan Polres Bojonegoro, Satuan Kerja (Satker) Polres Bojonegoro, Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

”Menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 berbagai kegiatan sudah kami laksanakan antara lain, anjangsana kepada senior Polwan yang sudah purnawirawan. Kemudian kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, dengan membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, membagikan nasi bungkus dan pembagian serta himbuan penggunaan masker,” ujar Kompol Roro.

Kegiatan donor darah ini Polwan Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, menurut Budi Purwantini selaku Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Bojonegoro menyampaikan melalui donor darah ini nantinya bisa membantu pemenuhan stok kebutuhan darah di UDD PMI Bojonegoro, tentunya donor darah ini sesuai protokol pencegah covid. Para pendonor darah wajib menggunakan masker, serta dalam keadaan sehat.

“Kami dari PMI Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polres Bojonegoro yang telah berupaya mendonorkan darahnya demi kemanusiaan. Harapannya, stok darah tetap terjaga sehingga pelayanan terkait stok darah kepada masyarakat Bojonegoro tetap terpenuhi di tengah pandemi ini. Tak lupa jajaran PMI Bojonegoro mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72,” pungkasnya. (hms/pol)

Share :

Baca Juga

Polda Kalsel evakuasi warga korban banjir. Foto/Polri

NUSANTARA

Polda Kalsel Kerahkan Personel Evakuasi Korban Banjir
Polisi Militer (POM) TNI meringkus wanita yang viral di media sosial karena memamerkan pelant nomor kendaraan milik TNI palsu.

NUSANTARA

TNI Tangkap Wanita Viral Pamer Pelat TNI Palsu
Kantor DPRD DKI Jakarta. Foto: Istimewa

NASIONAL

Penutupan Kantor DPRD DKI Diperpanjang
Kantor DPRD DKI Jakarta. Foto: Istimewa

NASIONAL

Ditemukan Kasus Positif Covid-19, Kantor DPRD DKI Jakarta Ditutup
Kemenperin. Foto/Ist

NUSANTARA

Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pabrik Gula Baru
Ilustrasi korban positif Covid-19 meninggal dunia. Foto/AFP

NUSANTARA

Bupati Bulungan Meninggal Dunia Usai Positif Corona
Material kayu dan lumpur akibat banjir bandang di Gunung Mas, Puncak, Bogor. Foto/istimewa/WA Group Relawan Bogor

NASIONAL

Banjir Bandang Terjang Puncak Bogor
Babinsa Pahandut Serma Yulianto mengawal penyaluran bantuan sembako Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah untuk masyarakat setempat.. Foto/Ist

NUSANTARA

Babinsa Pahandut Kawal Penyaluran Paket Sembako untuk Masyarakat